Jumat, 12 Juli 2024

Press Release ADKESMA

 



Peran dan Tanggung Jawab Departemen Adkesma

Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Adkesma) merupakan departemen yang berperan dalam proses penjaringan aspirasi terkait kesejahteraan mahasiswa. Hasil dari penjaringan aspirasi ini kemudian diproses lebih lanjut untuk disampaikan kepada mahasiswa, dengan Departemen Adkesma sebagai tokoh penghubung terkait. Adkesma diharapkan menjadi jembatan antara mahasiswa dan pimpinan kampus, agar kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak rektorat selalu memihak pada kepentingan mahasiswa.

Jelajah Kesejahteraan Mahasiswa

Melalui program Jelajah Kesejahteraan Mahasiswa, diharapkan segala keluhan dan harapan mahasiswa dapat terealisasikan. Program ini adalah salah satu inisiatif dari Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa untuk membantu menampung permasalahan dan menjawab pertanyaan sesuai wewenang dan ranah advokasi. Bentuk kegiatan ini berupa pengadaan serap aspirasi dari mahasiswa kepada Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa melalui link yang disebar di media sosial pribadi anggota BEM Fakultas Pertanian (Paferta) ataupun akun resmi milik BEM.

Output dan Dokumentasi

Hasil dari serap aspirasi ini akan dibagikan melalui Forum Aspirasi Mahasiswa (FORASMA) BEM Paferta. Berikut adalah dokumentasi pelaksanaan serap aspirasi yang telah terealisasikan:

(Insert Documentation Here)

Contact Person

📞 Contact Person:

  • +62 823-6177-5625 (Bina)
  • +62 895-1547-6861 (Aris)

0 comments:

Posting Komentar